Translate

Friday, November 21, 2014

Rahwana ( Tentang Wanita )



Pada suatu senja,menjelang akhir bulan dalam naungan hujan. Tatapku menantang pada surya yang kemaluannya ditutupi pelukan jingga. Aku hidup lebih lama dari yang lainnya, jauh lebih lama. Banyak rahasia kehidupan yang sudah kutemukan jawabannya tapi ada satu hal yang selalu menghantui alam sadar dan bawah sadarku. Mungkin Surya yang hidupnya jauh lebih lama dariku tahu jawabnya tentang makhluk yang satu itu...

Wanita....

Wanita dan kecantikannya...

Apa yang  bisa aku tuliskan hari ini mungkin hanya penggalan renunganku dalam menemukan jawaban yang disebar Dewata di jagad raya. 

Aku tak begitu suka wanita cantik. Mereka terbiasa dimanjakan dan diperlakukan istimewa oleh sekitarnya. Terkadang hatinya jadi memudar indahnya.

Aku benci wanita yang sok cantik. Mereka terbiasa memperlakukan istimewa dirinya sendiri dan terlalu sibuk membandingkan dirinya dengan wanita lain sehingga hatinya membusuk terlindas irinya.

Aku suka wanita yang berhati cantik. Mereka terbiasa memperlakukan dengan indah dan istimewa kepada sekitarnya. Hari demi hari indahnya menjadi semakin elegan karena terasah oleh rasa terimakasih orang sekitarnya.

Pada suatu waktu aku temukan sosok yang istimewa. Wanita cantik yang berhati cantik. 

Sinta...

Seseorang yang bisa membuat nuraniku berteriak dengan lantangnya. 

"Aku merelakan diriku dan seluruh keakuanku untuk dia. "

Wanita seperti permata, Semakin cantik wajahnya semakin banyak lekukan tajamnya. Indah dipandang tapi aku tahu bila mencoba menggenggamnya bisa dipastikan aku akan terluka. Tapi Sinta berbeda, Tajam cantik wajahnya dia balut dengan indah hatinya hingga aku yakin bahwa menggenggamnya akan membuat duniaku bahagia, memeluknya akan membuat damaiku meraja. 

Narodo pernah berkata,Akan ada waktunya bagi seorang lelaki berjuang seluruh jiwa raganya dan mengorbankan semua yang dimilikinya demi sesuatu yang disebut Cinta. Inilah waktuku untuk membuktikannya.


Saturday, November 15, 2014

Untuk "N"




Maaf aku baru sempat membalasnya hari ini N...

Iya.. aku habis cuti satu minggu. Seperti biasa kamu selalu bertanya oleh-oleh apa yang aku  bawa sebagai hadiah untukmu “N”. Kamu tak pernah berubah. Masih sama seperti awal kita berkenalan 8 tahunan yang lalu.
Mungkin cutiku cuma satu minggu tapi perjalanan yang aku lalui jauh lebih lama dari satu minggu. Kemarin hanya final dari perjalanan yang sudah ku mulai sejak 5 tahunan yang lalu..
Oleh – oleh macam apa yang kau harapkan dari seseorang yang pulang setelah habis kalah telak  dalam perang panjangnya “N”…
Setumpuk duka yang berserakan di sudut hatiku?
Lembaran – lembaran lukaku, kisah pilu yang aku tuliskan dengan tinta air mata?
Atau kartu – kartu pos doaku yang dikembalikan Tuhan lewat  malaikat karena dianggap alamat yang ku tuju kurang lengkap?
.
“ N “ Ada satu pertanyaanmu yang sering kau tanyakan padaku. Saat apakah saat paling indah bagi seorang perempuan di mataku.
Akan aku jawab lewat email ini “N”
Menurutku pribadi,tak ada yang lebih indah dan seksi selain saat wanita yang  tidur denganku bangun di pagi hari dengan rambutnya yang tak beraturan, tanpa make up duduk di pojokan ranjang dengan selimut menutupi bagian bawah tubuhnya, berkaca merapikan rambutnya yang tak beraturan. Indah “N”…  

Aku selalu terpesona melihat indah lekukan punggungnya dengan rambut yang terurai tak beraturan. Magis “N” … Aku selalu terpukau memandang perempuan di posisi itu terutama saat memandangmu setiap pagi di beberapa malam yang pernah kita lewati bersama. 

Bangun tidurmu selalu kutunggu…

Untuk oleh – oleh yang satu ini aku mungkin butuh semalaman penuh bersamamu sambil menikmati indah senyummu. Kopi,rokok dan kau. Tak ada obat yang lebih mujarab buatku selain itu. Akhir minggu ini waktuku kosong. Mungkin bila sempat kita bisa menikmatinya bersama

Kutunggu balasanmu “N”

(November bagiku tak akan pernah indah bila tidak ada kamu.... )


Saturday, October 25, 2014

My Blog Will Bloon


Dulu.. duuluuu banget kira - kira lima tahunan yang lalu saya punya sahabat,eh klo sahabat kurang tepat juga sih. Antara sahabat dan musuh lah kira - kira letaknya. Cewek Jakarta keturunan batak persilangan dengan Kenya kalo gak Zimbabwe. Cewek terasik yang pernah saya kenal. Kenalnya di pokeran jaman FB. Saya panggil dia dengan sebutan "Lay" =)) 

Dia itu type yang kalo saya susah bukannya nyemangatin tapi malah nyukurin. Kalo saya harusnya dapat pujian dia malah ngejek. Kalo jawanya type "Nganyelke". Kalo sama dia, dunia ini jadi konyol dan penuh tawa. Partner in crime lah pokoknya. Jangankan manusia, Tuhan pun kami buat bahan becanda. Saya dan dia beda agama.

Dia itu type kalo aja nanti mati ditanya Malaikat dia pasti ngeyel dan nawar. " Jangan gitu lah bang!!!" atau " Abang siapa berani bentak gue!!! "

Tuesday, September 23, 2014

Duryudana dan cinta sejatinya #Drama Satu Babak #Banowati oh banowati

( Maharesi Durna telah mengajarkan padaku berbagai macam ilmu dan kesaktian tapi dari ratusan ilmu itu tak ada satupun  yang mampu menghadapi serangan cinta... Dari awal sampai akhir aku bertekuk lutut di hadapan cinta..  ::: Duryudana ::: )

Pernahkah melihat seorang lelaki yg berkumis tebal dan berbadan kekar menangis sambil memeluk guling? Langka... sangat langka.. tapi malam itu seorang ksatria yg terkenal sangarnya,brangasannya,kejamnya dan bermacam watak yg seharusnya jauh dari air mata terkapar seperti tak bernyawa. Sisi lain dari seorang Duryudana yg jarang terlihat lemahnya tertangkap mata oleh Batara Kamajaya dan Kamaratih sang penguasa cinta.,

Duryudana mabuk berat minuman bergambar tiga dewa Cong Yang dan bermacam2 minuman kelas kebawah dan bawahnya lagi semacam ciu dan anggur orang tua. Rokok Marlboro merah sudah habis dua bungkus.Sebuah lagu dari Repvblik, sandiwara cinta diulang berkali2 di playlist winamp laptopnya.

Arjuna (Close to you... )

Soal sejarah masa kecil Arjuna saya sarankan baca saja di wiki. Saya akan tulis dari sudut pandang dan pemahaman saya pribadi. Kalo pingin mengikuti alur pemikiran saya maka coba dengarkan lagu The Carpenters : Close to you. 
 

Why do birds suddenly appear
Every time you are near?
Just like me, they long to be
Close to you


Why do stars fall down from the sky
Every time you walk by?
Just like me, they long to be
Close to you


On the day that you were born
The angels got together
And decided to create a dream come true
So they sprinkled moon-dust
In your hair of gold
And starlight in your eyes of blue

Untuk memahami seorang arjuna maka pejamkan mata anda dan anda bayangkan pria idaman anda(Khusus buat pembaca cewek dan gay ). Bila dia seperti Lee Min Ho atau selevel itu maka arjuna minim 3 level di atasnya. :)) seperti tulisan tentang 90% penulis ilmiah tentang indonesia adalah orang luar semacam itu pula 90% wanita di masa itu.Fans Beratnya arjuna karena ketampanannya memang di atas normal.  Seperti lirik lagunya Close to you juga. Dia membuat semua wanita yg ada di sekitarnya tau apa itu sempurna. Dia produk paling canggih dari dewa dewi kalo soal fisik lelaki. Don Juan sejati.